Donita Pilih Bandung Untuk Menyalurkan Hobi

VIVAnews - Donita, pemeran Karyn di film The Maling Kuburans ini mempunyai dua hobi. Bernyanyi dan berenang. Untuk menyalurkan hobi berenangnya, Donita harus rela pergi jauh-jauh ke kota Kembang.

"Kalau berenang, aku akan pergi ke Bandung." Di sana, kata anak ke dua dari dua bersaudara ini, banyak pilihan tempat berenang. Ditambah lagi, sangat dekat dengan rumahnya. Menurut perempuan kelahiran 14 Februari 1989 ini, kalau pun ada kolam renang di Jakarta pasti sangat ramai sehingga ia tak leluasa berenang.

"Kesannya, berenang di Jakarta seperti tabrakan. Jadi, aku lebih baik berenang di Bandung karena tempatnya sepi,"ucap wanita yang memiliki tinggi 171 centimeter dan berat 48 kg ini.

Kebiasaanya berenang di Bandung dilakukan saat berlibur ke kota kelahirannya. Ketika berenang, Donita tak ditemani siapa pun, termasuk sang kekasih. Bagi Donita, berenang tak mesti ditemani. Sebab, tujuannya berenang sekaligus untuk berolahraga.

Mengenai keahliannya berenang, anak dari pasangan Yeni Heniawati dan almarhum Djuarsabrana ini menyatakan, diperolehnya dari les berenang. Les itu, ia ikuti sejak kecil. Awalnya, sangat sulit mempelajarinya. Namun, Donita tak patah arang sehingga dalam tempo cepat bisa mempelajarinya.

Dengan keahliannya ini, membuat Donita intens berenang. Setelah merambah dunia hiburan, membuat aktivitas berenangnya berkurang menjadi satu kali dalam sebulan. Itu pun, ia lakukan di Bandung.

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania
Warga Gaza antre beli roti

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Tiga toko roti di Kota Gaza dibuka untuk pertama kalinya, berkoordinasi dengan Program Pangan Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa (WFP) pada Minggu, 14 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024