Kelelahan, ST12 Tak Mau Kejar Setoran Lagi

VIVAnews - ST 12 merupakan salah satu band yang sedang laris manis dan naik daun. Lagu-lagu mereka sangat diminati sehingga membuat ST12 sering mendapatkan tawaran manggung. Hal itu membuat mereka lelah. ST12 pun tak mau lagi kejar setoran.

Karena kelelahan, vokalis ST12 Charly sempat di rawat di rumah sakit. Bahkan, Charly juga sempat drop pada saat manggung di sebuah acara musik, pekan lalu. Kini, ST12 mulai mulai selektif dalam menerima tawaran manggung.

"Dulu kita memang kejar setoran sehingga bisa seperti sekarang. Cuma saat ini kita ingin lebih menikmati musik saja," kata Charly saat ditemui di Studio antv, Cawang, Jakarta Timur, Senin 8 Juni 2009 malam.

Pelantun lagu 'Puspa' ini mengatakan dirinya memang sempat sakit karena kelelahan. Dia pun mendapatkan omelan dari istrinya karena kurang memperhatikan kondisi kesehatannya. Oleh karena itu, Charly mulai memperhatikan kesehatannya.

"Sebenarnya gue memang butuh istirahat. Gue cuma manusia biasa yang suatu saat bisa sakit juga. Sekarang rajin konsultasi dan terapi," ucapnya.

Untuk itu, band asal Bandung ini berencana untuk istirahat manggung selama sebulan. Mereka tak ingin memforsir untuk tampil manggung.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024