Datangi Polres Jakarta Selatan

Dewi Persik Laporkan Orang Misterius

VIVAnews - Dewi Persik kembali bikin berita. Pedangdut ini tiba-tiba mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Senin 8 Juni malam kemarin. Usut punya usut, ternyata Dewi melaporkan seseorang yang masih dirahasiakan identitasnya atas kasus penggelapan dan penipuan.

"Saya belum bisa bicara banyak. Yang jelas saya ke sini untuk melaporkan masalah penggelapan dan penipuan terhadap saya," kata Dewi seperti dilansir dari Espresso, Selasa 9 Juni 2009.

Sayang, Dewi masih terkesan tertutup mengenai masalah penggelapan dan penipuan yang dilaporkannya ke pihak berwajib tersebut. Dia juga belum mau membeberkan jumlah uangnya yang raib karena kasus tersebut.

Dengan wajah yang sangat lelah karena baru pulang dari Singapura, Dewi yang didampingi suaminya Aldi Taher dan juga ayahnya terlihat tetap bersemangat membuat laporan itu. Dewi ingin menyelesaikan kasus ini secepatnya karena dia sudah tak tahan karena dirinya selalu ditipu.

Disinyalir orang yang melakukan penggelapan dan penipuan terhadap Dewi adalah orang yang dekat dan pernah bekerja pada dirinya. Kabarnya, mantan istri Saipul Jamil ini sudah kesal dengan orang tersebut.

"Bisa gila saya karena ini. Makanya dia saya laporkan biar dia juga gila karena dipenjara," tandasnya.

Emak-emak Hadang Alat Berat Tolak Pembongkaran Pasar Kutabumi
Poster Konser Mafest volume 3

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Sejumlah pengguna media sosial mengeluh menjadi korban pembelian tiket konser musik yang batal digelar. Konser musik itu bertajuk Mafest Volume 3.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024