Jupe Temani Gaston Selama 3 hari

VIVAnews - Julia Perez tetap memproklamirkan diri sebagai sahabat Gaston. Dia merasa bahagia bisa menemani dan selalu ada disamping Gaston.

Saat menanggapi pertanyaan seputar hubungannya dengan Gaston Kastanyo, Jupe nampak senang. "Gaston baik-baik saja, so far so good lah, aku bahagia," ungkapnya. Namun sudah beberapa hari ini Jupe tidak bertemu Gaston. Selain tidak sempat karena sibuk bekerja, Gaston juga harus training di gym untuk pemulihan setelah mengalami cedera lutut, seusai bermain bola.

"Gaston ada di Australia selama seminggu, karena harus operasi disana. Aku cuma bisa nemenin dia 3 hari berturut-turut. Ya, setidaknya tugasku sebagai sahabat sudah selesai, karena bisa mendampinginya selagi dia dalam kesusahan," ujar bintang seksi yang belum mau mengakui sebagai kekasih Gaston ini.

Gaston yang sempat shock karena cedera, sementara ini harus memakai kursi roda dan dianjurkan oleh dokter untuk beristirahat total selama 3 bulan. Ini berarti, Gaston harus absen bermain bola.

"Saya hanya bisa bilang sabar ke dia. Ini semua cobaan buat kamu sebagai pemain bola. Kalau sudah cedera kaya gini jangan dipaksakan main, istirahat saja dulu," cerita Jupe yang ditemui di acara Playlist, Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, 4 Juni 2009.

Untuk sementara waktu, Jupe hanya bisa berkomunikasi lewat telpon dengan Gaston. Tapi bila keadaan Gaston sudah membaik dan Jupe ada waktu, dia pasti akan segera menemui Gaston.

Anies Berkunjung ke Rumah Dinas Cak Imin: Tradisi Lebaran Kita Saling Berkumpul
Demo mahasiswa terkait hasi pemilu 2024

Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu

Gabungan mahasiswa dari berbagai Universitas menyatakan dukungan terhadap hasil pemilu yang harus dihormati di depan gedung Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024