Hotman Paris: Mobil Meriam Empuk dan Wangi

VIVAnews - Hotman Paris mengaku sangat nyaman menggunakan mobil Ferrari milik Meriam Bellina. Kata Hotman mobil itu sangat empuk dan wangi.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

"Saya ini pengacara top jadi butuh mobil yang bagus. Mobil Meriam ini selain bagus juga empuk dan wangi, jadi tubuh saya juga harum," kata Hotman saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis 14 Mei 2009.

Konon, mobil seharga Rp6 miliar itu merupakan hadiah dari Hotman untuk artis yang akrab disapa Mer itu sebagai hadiah pernikahan mereka. Keduanya kabarnya sudah melangsungkan pernikahan pada Desember 2008 lalu di luar negeri.

Saat disinggung soal ini, Hotman tak mau menjawabnya.

"Saya akan cek dulu deh," elaknya.

Hotman menggunakan mobil Ferrari milik Mer saat menghadiri persidangan Marcella Zalianty di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Hotman memang kuasa hukum dari kakak Olivia Zalianty tersebut.

Hotman mengatakan mobil itu memang sangat mahal termasuk biaya perawatannya. Dia baru saja menghabiskan uang sebanyak RP176 juta untuk biaya mobil itu dibengkel

Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024