Dekorasi Pernikahan Gracia-David Berpadu Hiasan Natal

Gracia Indri dan David NOAH diisukan cerai
Sumber :
  • instagram.com/graciaz14

VIVAlife –  Hari bahagia bagi pasangan presenter Gracia Indri dan David Noah semakin dekat. Rencananya, Minggu besok, 28 Desember 2014 mereka akan mengikat janji setia, di Gereja Katolik Santo Petrus – Paroki Katedral, Bandung.

Diwawancara VIVAlife pada Sabtu, 27 Desember 2014, seorang staf gereja di Kota Kembang itu mengatakan, persiapan menjelang pernikahan Gracia dan David telah dimulai sejak Sabtu pagi. “Saat ini mereka sedang gladi resik, mereka sudah mulai sejak pukul 15.00 WIB tadi, dan rencanya akan berlangsung sekitar satu atau dua jam,” ujar staf wanita, yang namanya tak mau disebut.

Ia katakan, besok rencananya janji setia menikah antara dua selebriti itu, akan dipimpin Pastor Dr Paulus Yoyo Yohakim, OSC. Karena suasana dekor gereja memang masih dalam perayaan Natal, maka nanti akan ada kolaborasi hiasan, antara dekor pernikahan dan dekor Natal, palungan.

Sayangnya, saat ditanya apakah nanti akan ada acara lempar bunga setelah upacara janji setia diucapkan, staf pihak gereja itu menegaku tidak mengetahui hal tersebut. “Yang jelas mereka dijadwalkan akan menikah besok pukul 14.00 WIB.”

Ditambahkan, acara besok diprediksi akan ramai, karena gladi resiknya saja sudah dihadiri banyak orang, termasuk panitia dan kru dari wedding organizer. “Besok hanya ada satu pasangan yang menikah, Gracia dan David. Selain itu tidak ada lagi pasangan lain yang akan mengikat janji setia pernikahan,” terang sang narasumber. (one)

Baca juga:

Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?


Ashanty.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ada momen mengharukan yang terjadi ketika Ashanty berdesak-desakan hendak memegang dan mencium Kakbah. Momen itu diabadikan dalam sebuah video.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024