Sakitnya Tuh di Sini Sukses, Cita Citata Rilis Single Baru

Cita Citata
Sumber :
  • VIVAlife/Tasya Paramitha
VIVAlife - Kesuksesan lagu berjudul Sakitnya Tuh di Sini yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut, Cita Citata telah begitu populer di telinga siapapun. Hal itu membuat wanita berusia 20 tahun tersebut kembali meluncurkan single baru.
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

"Saya mengucap syukur kepada Allah SWT. Terima kasih juga untuk semuanya yang telah mendukung Cita yang tadinya bukan siapa-siapa," ujarnya di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 26 Desember 2014.
Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Lagu terbaru Cita yang berjudul Aku Mah Apa Atuh diakuinya mengisahkan kisah cinta pribadi yang pernah ia alami. Ia mengungkapkan lagu tersebut tadinya dibuat untuk lagu lain namun ia pilih sebagai single keduanya.
Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

"Liriknya Cita ganti sedikit-sedikit. Ceritanya (lagu) lagi galau, melamun, sakit hati karena masa lalu. Ya, semua orang tahu kan," ujar Cita yang baru saja mengungkapkan pernikahannya dengan pria bernama Galih yang hanya bertahan selama 1 bulan.

Ia juga mengatakan bahwa seperti single sebelumnya, single yang satu ini juga memiliki goyang identik. Intinya, wanita berambut panjang itu berharap singlenya akan laris di pasaran.

"Semoga singlenya sama meledaknya dengan Sakitnya Tuh di Sini. Semoga semua orang suka," kata dia.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya