Cita Citata: Ivan Sosok Berpengaruh dalam Hidup Saya

Cita Citata dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • instagram.com/cita_citata
VIVAlife - Kedekatan antara penyanyi dangdut Cita Citata dan Ivan Gunawan telah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Indonesia. Keduanya sering terlihat bersama dan memajang foto-foto romantis di akun media sosial masing-masing.
Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Ditemui di acara syukuran Sakitnya Tuh di Ssini sekaligus peluncuran single terbarunya yang berjudul Aku Mah Apa Atuh, Cita Citata mengungkapkan kedekatannya dengan desainer kondang Tanah Air itu. Cita yang saat itu hadir ditemani Ivan juga sempat memberikan potongan tumpeng kepada sosok pria yang ia sebut sangat berpengaruh dalam hidupnya tersebut.
Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

"Hadirnya Kak Ivan sangat memengaruhi. Dia adalah sosok yang berpengaruh dalam hidup Cita terutama dengan adanya permasalahan ini," ujar Cita di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 26 Desember 2014.
Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Menurut penyanyi dangdut itu, Ivan selalu mendukungnya sejak awal. Ketika masalah seputar pernikahannya yang terjadi sewaktu masih berusia 18 tahun terbongkar ke publik, Ivan pun tak pernah putus memberikan dukungan dan doa.

Namun, ketika ditanya status resmi hubungannya dengan Ivan, Cita mengaku saat ini masih sekadar dekat.

"Kalau dibilang teman iya, sahabat iya, dibilang spesial juga iya," ungkapnya.

Lalu apa yang membuat wanita berambut panjang itu belum mau menjalin hubungan asmara,

"Bukan nggak mau, tapi saya lebih berhati-hati saja membuka hati," ucapnya.

Ivan sendiri mengungkapkan bahwa saat ini ia ingin menjalani hubungan dekat dengan Cita. Menurutnya, hubungan yang diawali dengan proses instan pasti juga akan berakhir dengan instan.

"Buat saya kata 'pacaran yuk' itu nggak perlu. Yang penting sama-sama saling support. Saya tetap ada buat dia," ujarnya.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya