Pendapatan Fantastis Hari Pertama Film The Interview

Premier film The Interview di Los Angeles
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian/Files
VIVAlife - Sebuah film komedi berhasil membukukan penjualan fantastis pada hari pertama peluncurannya di hari Natal. Film The Interview berhasil meraup lebih dari US$1 juta. 
Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Sebelum peluncurannya, film yang dibuat oleh Sony Pictures sempat dibatalkan karena serangan cyber terhadap perusahaan tersebut. Diduga, serangan ini dilakukan oleh Korea Utara.
5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Seperti dilansir kantor berita Reuters, film fiksi komedi ini, menggambarkan sebuah pembawa acara yang disuruh intelijen Amerika Serikat (AS) untuk membunuh pemimpin negara Korea Utara Kim Jong Un.
Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

Film diluncurkan di 331 bioskop film di Amerika Serikat atau kurang dari 10 persen yang direncanakan. Hal tersebut karena banyak bioskop yang menolak dengan alasan keamanan.

Menurut Boxoffice, film tersebut diprediksi meraih pendapatan  sekitar US$20 juta selama libur panjang ini. Sony Pictures juga telah merilis film ini melalui  YouTube dan Google Play, konsol game  Xbox dan situs resmi Sony. Hal ini dilakukan untuk pendistribusian yang lebih banyak, walau masih ada juga yang membajak film ini dari beberapa situs.

"Mengingat situasi yang sangat menantang, kami berterima kasih kepada orang-orang di seluruh negeri yang datang untuk melihat film The Interview pada hari pertama rilis," kata Presiden Distribusi Sony Pictures, Rory Bruer.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya