Cerita Dulu Kerja di Tempat Karaoke, Cita Citata Menangis

Cita Citata
Sumber :
  • VIVAlife/Tasya Paramitha
VIVAlife - Seiring dengan popularitasnya yang terus melonjak, Cita Citata kisah pribadinya pun mulai terkuak. Mulai dari pernikahan diam-diamnya dengan pria bernama Galih di Bandung, hingga pekerjaannya sebelum menjadi penyanyi.
Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Cita ternyata pernah menjadi pekerja di sebuah karaoke di Tangerang. Pekerjaan masa lalunya menimbulkan efek negatif pada diri artis asal Bandung ini. 
Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

"Karena cuma punya kemampuan menyanyi, jadi kerja di tempat karaoke," kata Cita saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Jumat, 26 Desember 2014. 
Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Cita mengaku tak lama bekerja di tempat karaoke tersebut. Ia mulai memberanikan diri menyanyi di acara-acara, kafe, dan juga pernikahan.

"Di situ Cita bertemu dengan orang-orang baik. Akhirnya Cita bisa bernyanyi di hadapan kalian. Alhamdulillah, bersyukur Allah mengangkat derajat Citra," ucapnya sambil tersenyum.

Meski demikian, Cita tak bisa menutupi kesedihannya. Kisah masa lalunya membuat orang memiliki tudingan mirip terhadapnya. Soal itu, ia hanya bisa pasrah. 

"Semua masyarakat, semua publik pasti menilai jelek," katanya sambil menahan tangis.

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya