Jadi Duda, Pasha 'Ungu' Kesepian

VIVAnews - Sejak menyandang status duda, Pasha 'Ungu' merasa banyak perubahan dalam hidupnya. Dia merasa kesepian.

"Sekarang mau melakukan apapun sendiri. Biasanya bangun tidur lihat wajah istri, tapi sekarang tinggal juga sendiri," ucap Pasha seperti dilansir dari Espresso, Jumat 8 Mei 2009.

Yang paling membuat Pasha sedih adalah pada saat dirinya merasa kangen dan rindu dengan ketiga anaknya. Maklum saja, sekarang Pasha tinggal di rumah sendiri sedangkan ketiga anaknya hidup bersama mantan istrinya, Okie Agustina. Sehingga dia harus pintar-pintar berbagi waktu agar bisa bertemu dengan anak-anaknya tersebut.

"Kalau dulu masih satu rumah bisa lihat tiap hari. Sekarang kita sudah pisah rumah, jadi harus pilih waktu yang tepat untuk bertemu dengan anak-anak," kata Pasha.

Namun, pria berkacamata ini menegaskan hubungannya dengan Okie dan ketiga anaknya berjalan dengan baik. Hal itulah yang membuat Pasha lebih ringan menjalani hari-harinya.

Pada saat diputarkan gambar-gambar dirinya sewaktu masih mesra dengan Okie, Pasha terlihat sangat terharu. Kadang-kadang dia tertunduk dengan muka yang sedih. Pasha pun mengaku hal itu membuat dirinya kangen dengan kebersamaan tersebut.

"Seperti ada yang hilang memang dan kadang memang kangen dengan suasana seperti itu lagi," jelasnya pasrah.

Pasha mengaku saat ini belum terpikir untuk mencari pengganti Okie. Dia masih ingin menikmati kesendiriannya tersebut.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024