Kemunculan Pertama Kelly Clarkson Setelah Umumkan Kehamilan

Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock
Sumber :
  • twitter.com/kelly_clarkson
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

VIVAlife - Penyanyi asal Amerika, Kelly Clarkson, untuk pertama kalinya muncul di muka publik setelah mengumunkan kehamilannya pada Desember lalu. Ia dan sang suami, Brandon Blackstock, memang sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka yang diketahui memiliki kelamin perempuan.

Wanita berambut pirang itu terlihat sedang berjalan di daerah Nashville saat akhir pekan Paskah pekan lalu. Clarkson dilaporkan tengah menikmati liburan bersama keluarga dan teman terdekatnya.

Mengenakan atasan putih ketat dan celana spandex hitam, pelantun tembang Stronger itu terlihat bahagia dan rileks mengunjungi beberapa toko perbelanjaan, sebelum masuk ke sebuah restoran untuk menikmati santap siang, menurut seorang saksi mata.

Ia kemudian pergi ke rumah tetangganya untuk berkumpul bersama teman-temannya. Calon ibu berusia 31 tahun itu tampak sangat menikmati waktu-waktu liburannya. Ia dan keluarga sang suami juga terlihat bersenang-senang dengan menaiki kapal di dekat Nashville pada Minggu lalu.

"Kelly sepertinya tengah hamil enam atau tujuh bulan. Ia terlihat bahagia, tertawa dan bercanda dengan teman-temannya," ujar seorang saksi mata, dilansir Eprotoue.

Clarkson mengumumkan kehamilannya tersebut via media sosial Twitter akhir tahun lalu.

"Saya hamil! Brandon dan saya sangat bahagia. Ini adalah hadiah Natal yang paling indah,"
kicaunya.

Ia juga sempat berbagi pengalamannya saat hamil bersama para fans lewat akun Twitter pribadinya.

"Saya tidak tahu mengapa orang menyebutnya morning sickness, karena saya merasakannya setiap saat siang dan malam," ungkapnya.

Anak yang sedang dikandung Clarkson merupakan anak ketiga dari sang suami, Blackstock. Ia telah memiliki dua anak, Savannah dan Seth dari pernikahan sebelumnya. (art)

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024