Deretan Film Musim Panas Paling Ditunggu 2014

Film Hollywood 2014
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Otot kaki Captain America tampaknya masih terlalu kokoh untuk digeser dari puncak Box Office musim panas ini. Tetapi, tahun 2014 masih panjang. Masih banyak kemungkinan akan muncul jawara baru yang mengikis pamor Chris Evans dan kawan-kawan dari posisi tersebut.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Film Captain America tidak boleh cepat puas dengan pencapaiannya saat ini. Masih ada beberapa film yang bakal mengancam singgasana puncak Box Office America. Tahun 2014 memang masih memiliki senjata untuk memaksa orang kembali datang ke bioskop.

Sekuel manusia laba-laba, The Amazing Spider-Man 2 salah satu film yang dinanti-nanti. Pihak produksi telah menyiapkan "jaring laba-laba" untuk mengamankan Captain America, jika saja jatuh dari posisi tertingginya. Film Godzilla pun berancang-ancang untuk mendepak calon-calon pesaingnya.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Tidak ketinggalan, Transformer: Age of Extinction yang bermodal efek visual modern, akan turut merogoh kocek penggemar film. Paras tampan Tom Cruise berakting, juga masih bisa kita saksikan di Edge of Tommorrow.

Begitu pula X-Men: Days of Future Past, yang tidak ingin terlihat lemah menatap persaingan Box Office mendatang. Sekuel kura-kura ninja, Teenage Mutant Ninja Turtles pun bersiap menggebrak. Film lain yang dijadwalkan rilis antara lain, Maleficent, 22 Jump Street, How to Train Your Dragon 2 dan Dawn of the Planet of the Apes.

Sumber: ropeofsilicon

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Laporan: Bimo Wiwoho

PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024