Jadi Bintang Iklan Tas, Kate Moss Tanpa Busana?

Kate Moss
Sumber :
  • indiatoday
VIVAlife
Jokowi Resmikan Bendungan Tiu Suntuk di Sumbawa Barat yang Biayanya Rp 1,4 Triliun
- Model seksi Kate Moss kembali mengumbar sensasi saat dirinya terlibat pada penggarapan sebuah iklan produk tas di Amerika. Kate Moss diduga nyaris tanpa busana.

Google Mengajar Guru

Dilansir dari
Areum Eks T-ARA Akhirnya Kembali Aktif di Media Sosial
The Sun, sebuah foto memperlihatkan seluruh badan Kate hanya ditutupi tiga tas bermerk Versace. Tasnya pun terlihat sengaja menutupi payudaranya tanpa penutup (bra).


Kate melakukannya demi iklan terbaru Versace itu untuk koleksi musim gugur. Kepada fotografer, Kate pun mengumbar senyum manis.


Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Kate soal iklan terbarunya itu. Namun, beberapa foto memperlihatkan supermodel asal Inggris itu menikmati pekerjaan barunya itu.


Bagi wanita yang akan segera berusia 40 tahun pada bulan Januari mendatang ini, berpose tanpa busana bukan suatu hal yang baru. Pose topless pertamanya dilakukan untuk pemotretan Calvin Klein. Itu ia lakukan di usia yang masih terbilang remaja. 16 tahun.


Beberapa tahun belakangan ini, Moss juga melakukan beberapa pose polos untuk sebuah firma perhiasan David Yurman dan perusahaan perawatan kulit St Tropez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya