Tommy Kurniawan Berusaha Bangkit dari Kebangkrutan

Tommy Kurniawan dan keluarga
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Aktor Tommy Kurniawan sedang dalam masalah ekonomi. Ini terkait kebangkrutan bisnis batu baranya. Ia mengaku, saat ini dirinya tengah berjuang untuk masa depan keluarga, terutama dua anaknya yang masih kecil.

Tommy bercerita kalau ia masih memiliki beberapa bisnis yang masih bisa dijalankan. Termasuk, mengandalkan pendapatannya sebagai artis.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Menantu Fadel Muhammad itu mengaku harus bekerja keras, karena penghasilan harus dibagi antara menghidupi keluarga dan membayar utang atas kerugiannya.

"Insya Allah ada pembayaran berapa persen. Saya sudah ada target penghasilan sampai akhir tahun," ujar Tommy di Kuningan, Jakarta.

Meski kerugian dalam bisnis tambang batu bara itu membuatnya kehilangan seluruh aset, Tommy tetap optimistis. Ia menganggap masalah itu hanya salah satu proses dalam berbisnis.

"Ini risiko sebuah bisnis, saya mengalami yang namanya ditipu, dibohongi, ditinggalin. Saya harus jalani sendiri, Alhamdulillah karena Allah saya bisa melewati ini semua," tuturnya.

Ia merasa masih harus terus belajar dalam berbisnis. Sebab, ia baru melakoninya selama setahun belakangan. Rekannya yang sudah bergelut di bidang itu selama sepuluh tahun juga masih bisa tertipu dan merugi. Tommy memilih mengambil hikmahnya daripada harus merasa terus-terusan menyesalinya. Apalagi, ada sang istri yang terus mendampinginya.

"Dia hebat, pahlawan saya. Nggak pernah mengeluh, selalu mensyukuri yang ada ke depannya. Semoga menjadi keluarga yang selalu bersyukur," lanjutnya sambil tersenyum. (art)

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024