Duet Seru 'ABG', Fatin Shidqia dan Mikha Angelo

Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • facebook.com/XFactorIndonesia
VIVAlife - Setelah menyanyikan lagu riang 'Well Well Well' milik Duffy, di penampilan kedua Fatin Shidqia berduet bersama Mikha Angelo. Keduanya menyanyikan lagu 'Good Time' dari Owl City dan Carly Rae Jepsen. Fatin dan Mikha tampak sangat bersemangat dan bahagia bisa berduet menyanyikan lagu itu.
Meski Dilarang AS dan Barat, Israel 'Keukeuh' Akan Tetap Kembali Serang Iran

Pasalnya, Fatin mengaku tak terbayang bisa berduet dengan anak didik Anggun C Sasmi itu. "Suaranya keren banget, nggak mainstream, bagus, karakternya beda gitu," ungkap Fatin mengomentari suara Mikha.
Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Mikha sendiri menganggap duetnya dengan Fatin merupakan kesempatan yang ingin ditunjukkan pada masyarakat, bahwa dua karakter suara bisa digabungkan dengan indah.
Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Terbukti, Ahmad Dhani sebagai juri terang-terangan memuji penampilan itu. "Fatin, saya ngefans sama kamu," ujar Dhani dalam final Result Show di JIExpo Kemayoran, Jumat, 24 Mei 2013.

Sedangkan menurut Bebi Romeo, duet Mikha dan Fatin cukup membuat iri masyarakat, karena mereka melakukannya dengan ringan. Mikha memang memunculkan bakat barunya dalam penampilan itu, yakni moonwalk.

Chemistry yang dijalinnya dengan Fatin pun terlihat jelas. Kebetulan, keduanya memang bersahabat dekat, bahkan sempat digosipkan menjalin hubungan asmara. Berduetnya mereka, pun tak lepas dari permintaan para penggemar melalui akun Twitter. 

"Bukannya berpikir mau jodohin kalian, tapi yang jelas mereka mengagumi karakter kalian masing-masing. Jangan bergosip ah di X Factor. Mereka bersahabat dekat sekali,"  kata Rossa. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya