Mengapa Rachel Hengkang dari Princess?

Princess Formasi Baru
Sumber :
  • facebook.com/PrincessIndonesia
VIVAlife - Satu lagi anggota girlband Princess yang mengundurkan diri dari grup bentukan Kevin Aprilio itu. Menurut akun twitter resmi Aprilio Kingdom (@AprilioKingdom), salah satu anggota bernama Rachel resmi keluar dari grup sejak 20 Mei lalu.
Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

"Managemen APRILIO KINGDOM memberitahukan karena sesuatu dan lain hal, pertanggal 20 Mei 13 Princess Rachel sudah tidak bergabung dengan GB Princess," tulis akun tersebut.
Timnas Indonesia U-23 Hajar Australia, Marselino Ferdinan Ucapkan Hal Ini ke Ernando

Disebut-sebut, alasan keluarnya Rachel dari girlband yang membesarkan namanya itu adalah karena ingin melanjutkan pendidikannya untuk kuliah S2.
Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Menanggapi hal itu, pimpinan manajement Aprilio Kingdom, Kevin Aprilio pun menyetujui keluarnya Rachel.

"Oh ya jadi Rachel Princess nggak kerja sama lagi dengan Aprilio Kingdom karena untuk melanjutkan S2. Ya kita mengizinkan," katanya.

Menurutnya, keluarnya Rachel tidak secara tiba-tiba karena sudah dibicarakan baik-baik. "Nggak mendadak kok, ya udah diomongin baik-baik malah, pengertianlah," ujar keyboardis itu.

Ia pun membantah jika keluarnya Rachel karena ingin solo karir. Kevin optimis formasi Princess nantinya tetap akan berlima. "Nanti akan berlima lagi sih dalam sebulan ini, ya pasti ada penggantinya," katanya singkat. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya