Penyanyi Rock Jon Bon Jovi Kritik Justin Bieber

Justin Bieber
Sumber :
  • showbizspy
VIVAlife
Aktor Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer Hari Ini
- Jon Bon Jovi diam-diam menyimpan kekesalan mendalam kepada penyanyi muda Justin Bieber. Jon menilai Bieber mempunyai sifat buruk yang selalu semena-mena kepada penggemarnya sendiri.

Ritual Mistis Junta Myanmar Tak Mempan! Rathedaung Jatuh ke Tangan Sekelompok Bersenjata Etnis

Dilansir dari
KPU Siap Lanjutkan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 untuk Maluku dan Jabar
Huffingtonpost , Jon pun terang-terangan menghina Bieber dengan kata-kata kasar, 'bajingan'. Bieber dianggap Jon tidak pernah menepati waktu saat konser dan terlambat. Bieber pun dinilai Jon tak punya rasa bersalah.


"Setiap generasi pasti ada idola yang berkelakuan seperti itu, tak ada yang baru," ujar Jon, Rabu 12 Mei 2013.


Jon menyayangkan sikap musisi seperti Bieber yang tidak menghargai perjuangan para penggemarnya saat membeli tiket. Kata Jon, untuk mengantre dan memesan tiket, para penggemarnya bisa menghabiskan waktu seharian bahkan menginap.


"Mereka (penggemar) menjalani resiko saat membeli tiket dan bekerja keras untuk mendapatkan itu. Tapi idolanya seperti itu," ujar Jon.


Jon pun berasumsi Bieber tak akan lama lagi akan ditinggalkan penggemarnya. "Jangan permalukan diri sendiri, sebab para penggemar takkan pernah mau kembali lagi," ujarnya.


Sebelumnya, sikap tak profesional Justin terjadi Maret lalu saat tampil di O2 Arena London. Tanpa alasan jelas, kekasih Selena Gomez itu baru naik panggung dua jam dari jadwal sebelumnya. Para penggemarnya pun lebih dari 30 persen pergi meninggalkan konser itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya