Laudya Cinthya Bella Siap Menikah dengan Chicco Jerico?

Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Hubungan pasangan selebriti Laudya Cinthya Bella dan Chicco Jerico tampaknya makin mengarah ke serius. Dikabarkan, keduanya akan segera menikah. Bahkan, Bella dan Chicco disebut-sebut telah melangsungkan foto pre wedding. Sayang, setiap ditanya soal itu, personel BBB itu selalu mengelak.

Seperti saat ditemui dalam konferensi pers Indonesian Movie Awards di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa, 21 Mei 2013. "Pasti kalau ada berita bahagia dikabari," kata Bella diplomatis. Soal konsep pernikahan pun, Bella mengaku belum memikirkannya. Namun, ia mengakui dirinya dan sang kekasih sudah menunggu-nunggu momen itu.

"Insya Allah kalau semuanya udah jelas banget, aku pasti cerita. Karena ini yang aku tunggu-tunggu, keinginan sama Chicco," ungkapnya sambil tersenyum.

Pengakuan Jujur Pelatih Korea Selatan U-23 Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Ditanya soal perbedaan agamanya dengan Chicco, ia pun hanya menjawab singkat. "Doain aja, amin," imbuhnya.

Kompak dengan putrinya, ibunda Bella pun belum bersedia membocorkan apapun terkait rencana pernikahan anaknya. Yang jelas, ia meyakinkan, jika kabar bahagia itu terlaksana, ia akan mengundang media.

Menurut penuturannya, Bella juga belum menyiapkan apapun terkait rencana itu. Namun, ia mengakui dirinya berharap sang putri akan berjodoh dengan Chicco.

"Kalau udah waktunya pasti dikabari kok. Ya, mudah-mudahan jodoh," katanya santai. (umi)

Komposisi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran Tunggu Penetapan Resmi KPU
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

PAN terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain pada Pilkada serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024