Penampilan Mengejutkan Keanu Reeves di Cannes

Keanu Reeves
Sumber :
  • Us Magazine
VIVAlife- Lama tak pernah wara-wiri di ajang festival film bergengsi, aktor Keanu Reeves mengejutkan publik saat ia menghadiri Festival Film Cannes, Perancis. Penampilannya sangat jauh berbeda dari biasanya. 

Keanu tak lagi memperlihatkan tubuhnya yang tegap dan berotot, seperti dalam film-film yang dibintanginya. Badan aktor berdarah Hawai ini tampak membengkak atau gemuk.

Seperti dikutip dari USMagazine, perut Keanu terlihat membesar. Pipinya juga tembem. Penampilannya juga terkesan acak-acakan. Ia terlihat membagi senyumnya ke arah fotografer, saat baru turun dari kapal pesiar. Ia sepertinya belum siap untuk mendapat sorotan kamera.

Keanu hadir dalam ajang film internasional tersebut, untuk mempromosikan film besutannya berjudul The Man of Tai Chi. Ini merupakan debut pertamanya sebagai sutradara.

Namun, saat premiere film tersebut, bintang Speed ini terlihat lebih rapi dan bergaya. Ia mengenakan blazer dan wajahnya terlihat bersih. Keanu menjalani prosesi pemotretan sebelum pemutaran filmnya tersebut.
Temui Prabowo, Waketum Nasdem Sebut Tak Ada Pembicaraan Politik

Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menghadiri rapat paripurna DPRD Provinsi Sumsel yang dipimpin Ketua DPRD Anita Noeringhati.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024