Raffi Pacari Luna Maya? Ibunda: Saya yang Seleksi

Luna Maya Muncul Kembali di Acara Dahsyat
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVAlife - Menurut ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, putra sulungnya mengalami banyak perubahan sejak keluar dari pusat rehabilitasi BNN. Raffi juga menjadi lebih dewasa dan berhati-hati, termasuk soal menjalin hubungan dengan wanita.
HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

Menurut Amy, saat ini Raffi belum terpikir untuk memiliki kekasih. Ia pun membebaskan anaknya dalam memilih pasangan hidupnya kelak. Meski demikian, Amy berharap anaknya bisa memilih pasangan yang seusia dengan Raffi, atau lebih muda dari artis serba bisa tersebut. 
Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia

"Mungkin dia sekarang lebih mendengarkan nasihat ibunya. Feeling-nya seorang ibu nggak pernah salah," kata Amy saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.
Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Karyawan Sempat Dengar Ledakan Sebelum Api Muncul

Walau Raffi mengikuti nasehat ibunya dalam urusan asmara, bukan berarti Amy langsung memilihkan calon untuk anaknya tersebut. Ia juga tak terpikir menjodohkan Raffi dengan wanita pilihannya.

"Biar Raffi yang mencari, yang seleksi saya. Kalau memang itu yang terbaik buat Raffi, kenapa nggak?" ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Amy membantah soal kedekatan putranya dengan Luna Maya. Ia sendiri memiliki kriteria untuk calon menantunya kelak.

"Baik. soleha, sayang sama tante dan adik-adiknya Raffi. Sebaiknya yang nyaman utuk dia dan bisa mengayomi," ungkapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya