Ketika Seleb Cantik Korea Berani Tampil Polos (II)

Sulli sebelum dan sesudah make up
Sumber :
  • Xin.Msn
VIVAlife - Sejumlah artis cantik Korea Selatan sedang dilanda tren baru. Mereka dengan penuh percaya diri, memamerkan foto-foto di saat mereka tampil polos.
Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Polos di sini bukan berarti tampil buka-bukaan. Polos yang dimaksud, adalah tampil dengan wajah tanpa make up. Tentu saja, foto-foto tersebut menarik perhatian penggemar. 
Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Maklum saja, selama ini penggemar selalu melihat para artis kesayanganya dengan make up tebal, saat mereka beraksi di atas panggung atau di serial drama.
Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Para seleb ini juga tak malu-malu lagi menampilkan wajah tanpa riasan dan menjadi konsumsi publik.

Sohee (Wonder Girls) 

Sohee sebelum dan sesudah di make up

Personel girlband Wonder Girls ini juga tak mau kalah dengan seleb Korea lainnya. Sohee pun berani tampil apa adanya, tanpa make up menghiasi wajahnya. Sohee justru terlihat lebih imut, saat mantan bintang cilik ini menghapus make up di wajahnya.

Sulli f(X)

Sulli sebelum dan sesudah make up

Personel girlband f(x) ini juga terkenal dengan kecantikannya. Namun, Sulli tak selalu tampil dengan riasan yang tebal. Sama seperti seleb Korea lainnya, Sulli juga sering tampil polos. 

Dan saat tanpa make up, wajahnya tetap terlihat cantik layaknya ia mengenakan riasan. Artis berusia 19 tahun ini, memang memiliki kecantikan alami. Ia diberkati dengan kulit yang sempurna dan bercahaya. Ia pun sangat tahu dengan kelebihannya tersebut. Sulli sering memajang foto-fotonya saat tanpa make up.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya