Ketika Seleb Cantik Korea Berani Tampil Polos (I)

Song Ji Hyo sebelum dan sesudah make up
Sumber :
  • Xin.Msn
VIVAlife - Sejumlah artis cantik Korea Selatan sedang dilanda tren baru. Mereka dengan penuh percaya diri, memamerkan foto-foto di saat mereka tampil polos.

Polos di sini bukan berarti tampil buka-bukaan. Polos yang dimaksud, adalah tampil dengan wajah tanpa make up. Tentu saja, foto-foto tersebut menarik perhatian penggemar. 

Maklum saja, selama ini penggemar selalu melihat para artis kesayanganya dengan make up tebal, saat mereka beraksi di atas panggung atau di serial drama.

Para seleb ini juga tak malu-malu lagi menampilkan wajah tanpa riasan dan menjadi konsumsi publik.

Lee Hyori

Lee Hyori sebelum dan sesudah make up

Saat di atas panggung, Lee Hyori selalu berusaha tampil sempurna. Wajahnya tak pernah lepas dari sapuan make up. Penampilannya selalu mendapat pujian dari penggemarnya.

Meski demikian, bukan berarti wanita yang mendapat julukan artis terseksi di Korea ini tak berani memasang wajah polosnya di dunia maya. Ia tetap terlihat cantik walau tanpa bedak dan lipstik. Justru penampilan polosnya itu mendapat pujian dari penggemarnya. Ia pun terlihat percaya diri saat tampil apa adanya.

Song Ji Hyo

Song Ji Hyo sebelum dan sesudah make up

Jagoan wanita dalam reality show Running Man ini, mungkin menjadi artis wanita Korea yang paling sering tampil polos. Saat beraksi di Running Man, Song Ji Hyo memang tak pernah mengenakan make up sedikit pun. Bahkan, tak jarang ia juga tampil sedikit acak-acakan, karena rambut yang tak ditata. 

Ia tak peduli. Jo Hyo tetap menarik perhatian penggemarnya, meski tampil apa adanya. Penggemar juga memuji jika artis yang gemar tidur ini memiliki kecantikan alami.

Go Hye Sun

Go Hye Sun sebelum dan sesudah make up

Aktris cantik ini juga salah satu selebriti Korea yang berani pamer wajah polos di dunia maya. Ia memang selalu tampil sederhana dalam kesehariannya. Sehingga bintang serial Boys Over Flowers ini tak canggung saat harus tampil tanpa sapuan make up.

Ia juga sering memajang foto-foto saat dirinya tampil polos. Justru dengan penampilannya yang tanpa make up, Gong Hye Sun terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Ia juga mendapat pujian berkat kulitnya yang halus dan mulus.
42 Pimpinan Buruh Asia Pasifik Kumpul di Jakarta, Ini yang Dibahas

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra (kiri) dalam konferensi pers kasus pembunuhan anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6) di Polda Metro Jaya

Polda Metro Jaya Dalami Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert

Polisi bakal segera melakukan pemeriksaan beberapa saksi terkait kasus dugaan penistaan agama tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024