Ivan: Kalau Mau Rujuk, Ya Tanpa Syarat

Vena Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife - Kasus perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah diwarnai ketegangan. Keduanya kembali terlibat perseteruan, setelah Venna dikabarkan mengajukan empat syarat untuk berdamai dengan Ivan di persidangan pekan lalu.
Tempat Produksi Tembakau Sintetis di Kos Digerebek Polisi, Modusnya Pelaku Berindah-pindah

Dalam empat syarat tersebut, salah satunya Venna meminta uang Rp40 juta perbulan kepada Ivan. Mantan Abang Jakarta ini mengaku terkejut. Ia merasa selama ini, telah rutin memberi uang sebesar yang Venna inginkan.
BKN Ingatkan ASN Tak Boleh Menolak Dipindahkan ke IKN

"Tapi ada pernyataan dari pihak Venna di depan majelis hakim, tentang 4 syarat itu. Saya bilang, kalau mau rujuk ya tanpa syarat, hanya yang sesuai di buku nikah," kata Ivan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2013.
Memahami Dua Jenis Asuransi Kesehatan, Hospital Benefit dan HCP

Dalam kesempatan itu, Ivan juga menyampaikan selama ini dirinya tidak pernah mempersulit Venna untuk bertemu dengan kedua anaknya.

"Coba dibuktikan, menghalangi seperti apa. Kuasa hukumnya Mbak Venna bahkan bisa bertemu Mas Ivan di apartemennya, ketemu juga sama anaknya," ujar kuasa hukum Ivan, Teguh Putra.

Ivan juga tidak keberatan untuk mengasuh kedua anaknya bersama Venna. Meski demikian, ia tetap menuntut untuk mendapatkan perwalian kedua putranya tersebut. 

"Kalau mengasuh merawat pasti bersama, hubungan ibu-anak dan bapak-anak, nggak pernah putus. Pasti kami asuh bersama. Yang saya minta kepastian hak asuh perwalian, kami minta dari awal. Venna nggak minta," ujar Ivan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya