Dituding Kiki Selingkuh, Apa Kata Markus Horison?

Kiki Amalia dan Markus Horison
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife - Kiki Amalia membeberkan sejumlah foto-foto Markus Horison dengan wanita lain di persidangan. Kiki menjadikan foto tersebut sebagai bukti, jika pesepakbola tersebut telah berselingkuh. Markus tak tinggal diam.
Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Menurut kuasa hukumnya, Sangap Surbakti, mantan penjaga gawang Timnas itu membantah tudingan Kiki.
Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

"Sampai detik ini dia juga membantah punya hubungan dengan perempuan lain. Foto itu tak bisa ditafsirkan selingkuh. Antar suporter kan harus dijaga keakrabanya," kata Sangap saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2013.
Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

Bantahan Markus, tidak membuat pihak Kiki menciut. Pesinetron tersebut tetap menaruh curiga, jika pria berkepala plontos itu selama ini menjalin hubungan dengan wanita lain secara diam-diam. 

Dugaan mereka semakin kuat, lantaran tak hanya sekali Kiki melihat Markus berpose dengan wanita tersebut. Di beberapa tempat berbeda, terlihat juga Markus dan wanita itu foto bersama.

"Di foto kita ada 11 momen di tempat terpisah, wanita itu-itu juga, satu lagi di ruangan pribadi, ada tempat tidur juga, makanya patut diduga ada perselingkuhan," tegas kuasa hukum Kiki, Aulia Fahmi, saat ditemui di tempat yang sama.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya