Marissa Nasution Selektif Pilih Aktivitas Olahraga

Marissa Nasution
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife-
Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini
Mantan VJ MTV, Marissa Nasution mengaku sangat menjaga penampilan. Agar tetap langsing dan sehat, wanita cantik ini juga senang melakukan aktivitas olahraga.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Namun, untuk menjalani aktivitas sehat olahraga, Marissa mengaku tak suka dengan kegiatan olahraga yang megeluarkan banyak keringat. Untuk itu, ia lebih suka melakukan aktivitas olahraga air.
Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia


"Aku enggak suka berkeringat. Jadi lebih memilih berenang dan olahraga air lainnya," tutur Marissa yang ditemui di salah satu mall di daerah Jakarta Barat.


Wanita 27 tahun ini ternyata memiliki alasan tersendiri, mengapa dirinya tidak menyukai olahraga berkeringat. "Aku enggak suka panas yang ditimbulkan setelah berolahraga. Ya enggak suka saja, gimana gitu," kata wanita keturunan Jerman tersebut.


Walau tak menyukai olahraga berkeringat, mantan kekasih VJ Daniel ini pun mengaku sangat menggemari olahraga bulutangkis. Meski jarang melakoni olahraga ini, namun ia mengaku suka menyaksikan pertandingan bulutangkis. "Aku selalu menonton pertandingan bulutangkis. Tahun lalu nonton Indonesia Open, dan di bulan depan aku juga nonton. Jadi ya untuk seru-seruan sajalah," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya