Keinginan Terbesar Indah Kalalo, Ingin Punya 5 Anak

Indah Kalalo
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Setelah anak pertamanya, Ayana Rose, genap berusia setahun, Indah Kalalo ingin segera punya momongan lagi. Tak tanggung-tanggung, ia dan sang suami bahkan bermimpi memiliki keluarga besar dengan lima orang anak. Uniknya, suaminya ingin lima anak itu semua berjenis kelamin perempuan. Indah sendiri tak melarang, namun ia juga ingin setidaknya ada satu anak laki-laki.

"Daddy-nya buru-buru pengen lima anak, cewek semua. Dia mau jadi the only man in the house. Pengennya sih secepatnya, tapi belum dapat ya," kata Indah yang ditemui saat pesta ultah pertama anak pertamanya di Bangka, Jakarta Selatan. Keinginan memiliki anak kedua dan seterusnya, muncul karena anak pertamanya sudah berkembang cukup pesat.

Di usia satu tahun, Ayana sudah mulai bisa berjalan meski beberapa kali masih harus dibantu orang tuanya. Ia juga sudah sering dibawa Indah ke lokasi syuting, terutama tiga bulan belakangan.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

"Repot sih, tapi dibawa happy aja. Jam tujuh malam sudah dibawa pulang," ucap Indah bercerita. Beruntung, buah hatinya tidak rewel. Ia tenang meski diasuh siapapun. Di lokasi syuting pun, ia sudah mengenal para kru.

Saat ini, Indah tengah mencarikan pre-school yang bagus untuk Ayana. Ia ingin, sekolah sang anak menggunakan bahasa Inggris sebagai dasar kemampuan berbahasa asing. Pasalnya, sehari-hari ia sudah lancar berbahasa Indonesia. Meski masih menyusu dan sangat dekat dengan dirinya, Indah yakin anaknya sudah bisa mandiri untuk dilepas di sekolah. (eh)

Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024