Alasan Rianti Cartwright Tak Mau Akting di Layar Lebar Lagi

Cas Alfonso Nainggolan dan Rianti Cartwright
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Setelah lama absen dari sinetron, Rianti Cartwright akhirnya akan kembali berakting. Di tengah kesibukannya menjadi bagian dari dua program rutin di televisi, ia akan terlibat dalam sebuah sinetron baru. Sayang, ia belum mau mengungkapkan sinetron apa yang tengah digelutinya. Yang jelas, akan tayang dalam waktu dekat ini.

Kali ini, Rianti justru memilih sinetron ketimbang film layar lebar. Pasalnya, ia baru saja menyelesaikan film Finding Srimulat. Bintang film Ayat-ayat Cinta itu ingin selang-seling agar tak jenuh. Uniknya, ia justru tak khawatir waktunya tersita untuk sinetron yang kebanyakan memakai sistem stripping. Setiap hari harus ada di lokasi syuting dari pagi bahkan hingga pagi lagi.

"Namanya juga pekerjaan. Tapi aku ambil yang nggak selalu menuntut aku untuk tiap hari di sana," ujarnya saat ditemui dalam peluncuran toko kue online www.misskirby.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dengan begitu, ia masih bisa mengerjakan kesibukan lain, seperti mengecek jalannya bisnis spa Bale-bale Cikajang, serta cafe kecil di sana yang baru dua bulan dijalaninya.

Alasan istri Cas Alfonso Nainggolan itu menerima sinetron, adalah karena kebetulan ia menyukai ceritanya. Bahkan, demi sinetron itu ia rela mengurangi berakting di FTV.

Kesaksian Marshel Widianto Soal Kondisi Babe Cabita Pasca CT Scan

Meski begitu, bukan berarti Rianti lantas menyibukkan diri sepenuhnya lagi di dunia akting. Ia masih menyempatkan waktu bersama keluarga, terutama karena ia dan sang suami ingin segera menggendong momongan.

"Tetap ada ya kalau buat keluarga. Kalau weekend, pasti tetap ingin habiskan bersama suami, keluarga," ujarnya sambil tersenyum. (eh)

Kepala Otorita IKN, Bambang Susantono (Doc: Istimewa)

Antusias Sambut Idul Fitri, Kepala Otorita IKN Takbir Keliling

Kepala Otorita IKN Bambang Susantono bersama masyarakat turut merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah di Desa Karang Jinawi, Penajam Paser Utara.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024