Ibu Sheila Menangis di Pengadilan

VIVAnews - Maria Joseph, ibu Sheila Marcia menangis. Emosi yang dirasakan . perempuan berbalut busana hitam-hitam ini tak bisa terbendung lagi. Air mata Maria keluar saat melihat putrinya diserbu pewarta hiburan, kericuhan pun sempat membuat detektor pintu masuk ruang sidang rubuh. 

Sheila yang hari ini akan menjalani sidang perdana tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin 20 Oktober 2008 sekitar pukul 11.15. Sidang kekasih Roger Danuarta ini akan digelar sekitar pukul 13.00. Demikian keterangan yang disampaikan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Arifin.

Sesaat sebelum menangis, Maria tak menunjukkan ekspresi yang berarti. Termasuk saat mobil tahanan yang membawa putrinya dari Rumah Tahanan Pondok Bambu tiba di pengadilan. "Saya berusaha tenang, meski agak cemas sedikit perasaan takut. Masalahnya, saya baru tadi pagi dikabari tentang sidang siang ini. Jadi, cukup mendadak. Saya hanya berharap, mudah-mudahan semuanya berjalan baik,” papar Maria pada VIVAnews.

Maria juga menjelaskan, bahwa ia baru bertemu Sheila Sabtu Sore di Rumah Tahanan Pondok Bambu Jakarta Timur. “Sheila sehat-sehat saja di sana. Dia nggak pernah sakit. Sheila pun terlihat seperti biasanya. Saya berusaha terus menyemangatinya,” tutup Maria.

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos
Fang Cheng Bao Super 9 / Bao 9

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Raksasa otomotif asal China, BYD melalui merek premiumnya Fang Cheng Bao, meluncurkan tiga kendaraan listrik baru pada Konferensi Musim Semi Fang Cheng Bao. Dua di antara

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024