Artis "Sex and the City" Menikah Sesama Jenis

Cynthia Nixon
Sumber :

VIVAlife - Setelah bertunangan pada tahun 2009 lalu, akhirnya aktris Cynthia Nixon menikahi kekasih wanitanya, Christine Marinoni di New York pada 27 Mei 2012 lalu.

Aktris yang dikenal berkat perannya sebagai Miranda Hobbes dalam serial dan film "Sex and the City" ini mengenakan gaun rancangan Carolina Herrera.

"Pada 27 Mei, Cynthia Nixon dan kekasihnya menikah secara resmi di New York," kata perwakilannya kepada People, seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa, 29 Mei 2012.

Saat bertunangan dengan kekasih wanitanya, pernikahan sesama jenis belum dilegalkan di New York. Namun, ketika pernikahan sesama jenis telah diperbolehkan, pasangan ini menyatakan tidak ingin terburu-buru untuk segera menikah.

"Saya menikmati hubungan ini. Saya tidak keberatan hubungan ini berjalan panjang," ucapnya.

Pasangan ini telah berkencan sejak 2004 lalu. Mereka telah memiliki seorang putra tahun 2011 lalu. Sebelumnya, Nixon juga telah memiliki dua orang anak saat menjalin hubungan dengan fotografer, Danny Mozes. (eh)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya
Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024