Yulia Rahman & Demian Pisah Ranjang 3 Bulan

Demian & Yulia Rahman
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Kabar soal keretakan rumah tangga Yulia Rahman dan Ilusionis, Demian Aditya sudah berhembus sejak beberapa waktu belakangan ini. Namun, pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak itu, selalu mengelak. Setelah berusaha menyembunyikan konflik rumah tangga mereka, akhirnya pasangan itu sepakat untuk bercerai.

Menurut manajer Yulia, Nanda Perdana, konflik dalam rumah tangga Yulia dan Demian sudah terjadi sejak satu tahun lalu. Keduanya berusaha memperbaiki keharmonisan rumah tangga mereka. Tetapi, apa daya, pasangan ini tak menemukan jalan, dan perceraian akhirnya menjadi pilihan mereka.

"Setahu saya dari tahun kemarin sudah ada konflik dan tiga bulan lalu, mereka sudah tidak serumah," kata Nanda saat ditemui di Graha Toedjoeh Empat, Jalan Wolter Mongisidi No.15, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Mei 2012.

Menurut kuasa hukum Yulia Rahman, Muhammad Milano, sebelum Yulia resmi menggugat cerai, Demian sudah lebih dulu menjatuhkan talak terhadap bintang berusia 34 tahun itu. Yulia sendiri sempat berpikir lama untuk mengajukan gugatan cerai secara resmi. Karena ini bukan pertama kalinya bagi Yulia mengalami kegagalan rumah tangga.

"Untuk melangkah ke pengadilan, Yulia sangat trauma. Ambil keputusannya juga lama. Sudah ditalak, nggak dinafkahi lahir batin. Pas tiga bulan, kita ajukan gugatan," ujarnya.

Dalam gugatan ini, Yulia tidak membahas masalah harta gono-gini. Bintang sinetron "Gadis Maraton" ini hanya fokus dengan masalah anak semata wayang mereka saja.

"Yulia tidak menuntut apapun. Dia hanya ingin membesarkan anaknya. Tidak seperser pun ia minta ke Demian," ujarnya.

Yulia mengajukan gugatan cerai terhadap Demian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 28 Mei 2012 kemarin. (eh)

Adzan Berkumandang di Jalur Gaza, Warga Palestina Rayakan Lebaran Diwarnai Bom dan Rumah Runtuh
Ilustrasi jaringan internet.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk berbagi foto Lebaran tanpa harus bergantung pada koneksi internet. Bagi pengguna iPhone, ada fitur Airdrop.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024