Kontroversi Asal Usul Bubu Syahrini

Syahrini dan Bubu Raja Mohammad Syazni
Sumber :
  • Dok. Pribadi Syahrini

VIVAnews - Sejak pertama kemunculannya, Bubu, kekasih Syahrini sudah mengundang sorotan. Terlebih lagi, ketika beredar foto, si Bubu mesra dengan wanita lain. Tudingan Bubu sebagai pacar sewaan Syahrini merebak. Ia juga dianggap bukan orang Malaysia, melainkan berasal dari Bogor.

Tuduhan-tuduhan miring yang diarahkan kepada kekasihnya menyudutkan Syahrini. Penyanyi ini merasa dipojokkan dan difitnah. Ia pun tak tinggal diam. Ia menggelar konperensi pers di Hotel Royal, Bogor, Jawa Barat, pada 13 Mei lalu.

Tidak tanggung-tanggung, Syahrini mengajak serta Bubu di acara jumpa pers itu. Bubu pun tak mau kalah, pria berkepala plontos ini mengajak serta kakak perempuannya. Ia ingin membuktikan jika dirinya adalah asli orang Malaysia. Bahkan, ia menyatakan sebagai keturunan kerajaan Selangor.

"Saya dari Malaysia. Saya bukan orang Bogor atau Batak. Saya keturunan raja. Nama saya Raja, jadi tidak semua orang bisa pakai nama itu," kata Bubu.

Tak hanya itu, pria berusia 24 tahun ini juga mengaku kegiatannya sebagai pengusaha. Dan hal itu dibenarkan manajer Syahrini, Reindhy.

"Dia lebih mementingkan usahanya dan keluarga besarnya di Malaysia ketimbang publikasi. Dia bukan orang yang terbiasa dengan publikasi," ucap Reindhy, manajer Syahrini saat dihubungi VIVAnews.

Namun, pernyataan Bubu yang awalnya bertujuan untuk meredakan tudingan terhadapnya, justru membawa masalah baru untuknya. Pengakuan Bubu sebagai keturunan kerajaan Selangor diragukan. Terlebih lagi ketika tersiar kabar, kerajaan Selangor marah atas pernyataan Bubu. Pihak kerajaan merasa tidak memiliki cucu seusia Bubu.

Diserang kabar miring, Syahrini pilih cuek. Ia tidak membantah tapi juga tidak mengiyakan. Ditambahkan artis ini, ia tak peduli dengan tanggapan negatif orang terhadap kisah cintanya dengan pria bernama lengkap, Raja Mohammad Syazni itu.

"Ada hal-hal yang bikin tidak nyaman tapi aku nggak terganggu. Biarinlah aku yang happy, kenapa sih. Ya, lucu aja sih melihat pemberitaan yang sekarang," ujar Syahrini saat ditemui VIVAnews di Hotel Harris, Kelapa Gading.

Belum selesai soal isu kerajaan Selangor, profesi Bubu kembali disorot. Bubu yang mengaku sebagai pengusaha, dalam sebuah situs dikatakan hanya seorang staf marketing perusahaan jual beli emas syariah di Malaysia.

Ia bekerja di perusahaan tersebut dari Juni 2011 sampai dengan April 2012. Mengenai soal profesi Bubu, Syahrini tak mau menanggapi.

"Tidak mau menanggapi," ujar Reindhy, manajer Syahrini. (eh)

Nikmati Hari Raya Tanpa Khawatir! Ini Tips Jitu Cegah Kolesterol Tinggi

Baca Juga

Mengapa Mereka Suka dengan Jokowi-Ahok

Seorang Pria Nekat Terobos Istana Negara di Malam Takbiran, Polisi Bilang Begini

Kisah romantis Bubu dan Syahrini ini bisa juga Anda ikuti di tautan ini

[dok. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif]

Dongkrak Industri Kreatif, Sandiaga Uno Dorong Sinergi Pemerintah dan Pelaku Usaha

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI terus mendorong kemunculan industri-industri kreatif baru di Tanah Air saat ini.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024