Asa Aurel Untuk Anang-Ashanty

Resepsi Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Anang dan Ashanty telah merayakan resepsi mereka semalam di Hotel Shangri-la dengan suasana yang sangat mewah dan meriah. Aurel dan Azriel yang menjadi pembawa acara pernikahan mengaku sangat bahagia dengan pernikahan mereka. Aurel mendoakan pernikahan mereka.

"Doaku, semoga langgeng sampai kakek nenek dan semoga nggak ada yang ganggu lagi," ujar Aurel kepada VIVAnews.com, Minggu 21 Mei 2012.

Aurel juga mengaku senang dengan kehadiran Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos. "Mimi dateng aku senang, sebelumnya mimi bilang nggak bisa datang karena ada acara di Dili, terus aku sedih, terus diusahain, dua hari jelang acara bilang mau datang. Katanya juga udah pesen baju."

Kronologi Pengeroyokan 4 Pria di Depan Polres Jakpus yang Dipicu Pemukulan Terhadap Anggota TNI

Aurel bahagia karena Krisdayanti hadir di pernikahan Anang dan Ashanty. Dia juga berharap sosok Ashanty bisa menjadi ibu seperti yang diharapkannya.

Dia ingin Ashanty bisa menjadi ibu rumah tangga. Meski demikian, masih diperbolehkan untuk menyanyi, namun hanya sesekali saja. "Kata bunda ya udah. Aku kepengen lebih dekat dengan. bunda, aku lebih senang di rumah ajalah, kan kalau pipi pulang kerja ada yang buatin minum," ujarnya.

Resepsi pernikahan Anang dan Ashanty dihadiri oleh sejumlah tamu penting dari kalangan artis dan publik figur seperti Ahmad Dhani yang datang dengan Mulan Jameela. Lalu ada Mayangsari, Denada, Jeremy Thomas, Arie Untung, Anji, Yuni Shara, dan Raffi Ahmad. (adi)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat Pati TNI

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

29 Pati TNI itu terdiri dari 21 Pati TNI AD, 4 Pati TNI AL, dan 4 Pati TNI AU

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024