Jupe Ungkap Kekecewaan Soal Konser Lady Gaga

Lady Gaga disambut penggemar di Jepang
Sumber :
  • REUTERS/ Toru Hanai

VIVAnews - Artis Julia Perez, salah satu orang yang kecewa jika konser Lady Gaga sampai batal digelar di Jakarta. Saat pertama mendengar berita penyanyi itu akan menggelar konsernya di Indonesia, Jupe sudah mempersiapkan diri. Ia langsung memesan tiket begitu Gaga positif mangung di sini.

Begitu antusiasnya Jupe menyambut konser Gaga, membuat dirinya sangat menyayangkan jika pelantun 'Poker Face' itu gagal menampilkan aksinya di hadapan penggemarnya di tanah air.

"Kita tahu banyak hal yang bisa kita nikmati dari penampilan Gaga. Dia itu kan sudah penyanyi kelas dunia, dan di Indonesia juga banyak fansnya. Masa penjualan albumnya fenomenal di sini, tapi orangnya nggak bisa datang," kata Jupe saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 16 Mei 2012.

Pihak kepolisian belum memberikan izin untuk pagelaran konser Gaga. Apalagi, konser ini mendapat tentangan keras dari berbagai kalangan. Penampilan Gaga dinilai terlalu mengumbar aurat, vulgar sehingga dianggap tidak pantas tampil di sini.

Jupe menilai alasan tersebut terlalu berlebihan. "Kalau masalah itu, nggak usah Lady Gaga. Di Indonesia juga banyak yang lebih seksi dari Gaga. Kalau masalah tarian, yang diperlihatkan Gaga itu art ya, harus bisa dibedakan dengan tarian erotis lainnya," ucapnya.

Sebagai penggemar, Jupe sangat berharap bisa menyaksikan aksi panggung bintang idolanya. Namun, ia telah melakukan persiapan jika Gaga batal tampil di Jakarta. Ia akan menyaksikan konser penyanyi itu di luar negeri.

"Ya kalau sampai batal, berarti saya mungkin nonton yang di Singapura atau negara lainnya. Sayang untuk dilewatkan. Tapi, saya masih menyimpan harapan untuk nonton di sini," ujarnya.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

MK Kirim Surat ke Pihak Anies dan Ganjar untuk Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

Para pihak yang berperkara bakal didudukan dalam satu majelis yang sama di sidang putusan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024