Dewi Perssik : Saya Capek Menjanda

Dewi Perssik
Sumber :
  • twitter.com/#!/dewiperssik12

VIVAnews - Dewi Perssik mulai jenuh dengan kesendirian yang sedang dijalaninya saat ini. Ia merasa lelah menjanda. Tetapi, pedangdut yang akrab disapa Depe ini khawatir gagal lagi, jika ia tidak selektif memilih pasangan.

"Aku capek menjanda, tapi nggak mau buru-buru juga. Makanya saat umrah, aku berdoa mohon diberikan jodoh yang baik," kata Depe saat berbincang dengan VIVAnews.

Diakui Depe selama ia menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, dirinya menemui beberapa pengalaman unik. Salah satunya adalah saat ia diajak nikah dua orang pria Arab.

PKB Sebut Suara Parpol AMIN Belum Cukup Loloskan Hak Angket, PDIP Ditunggu Sikapnya

Depe sempat terkejut dengan ajakan mendadak tersebut. Namun, ia menganggap itu mungkin sebagai suatu pengingat dirinya agar tidak kelamaan hidup sendiri.

"Ya hikmahnya, mungkin menyuruh saya jangan lama-lama menjanda. Biar saya diingatkan untuk menikah lagi," ucap Depe.

Sayangnya, sampai saat ini, ia belum bisa mewujudkan keinginannya untuk berumah tangga. Depe merasa kesulitan untuk menemukan pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Depe tertantang mendapatkan pria yang mampu menaklukkan hatinya.

"Kalau sekedar cinta doang sih mudah, tapi belum ada yang bisa aku cintai sepenuh hati. Aku pasti pemilih kalau soal ini, kan bukan untuk sekali saja tapi seumur hidup," ujarnya. (eh)

Ilustrasi Pemilu 2024.

Daftar Caleg Dapil Jabar II Berpotensi Lolos ke Senayan: Cucun Ahmad, Denny Cagur hingga Aher

KPU RI telah mengesahkan hasil rekapitulasi suara Pileg DPR RI dapil Jawa Barat II. Sejumlah nama caleg diprediksi lolos ke senayan.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024