Kata 6 Seleb Ini Bercinta Bikin Awet Muda

Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews- Bagi seorang selebriti, penampilan yang menarik dan segar adalah modal penting untuk menunjang karier mereka. Maka tak heran banyak seleb memilih jalan pintas saat ingin tampil awet muda sepanjang masa. Mulai dari suntik botox hingga bedah plastik, ditempuh demi karier.

Namun tidak semua seleb memilih lagkah itu, ada pula seleb yang meyakini  bercinta justru lebih ampuh melawan penuaan ketimbang melakukan bedah plastik.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

Mereka yang percaya kekuatan hubungan intim mampu membuat penampilan mereka terlihat awet muda di antaranya, Cameron Diaz, Lady Gaga, hingga Pamela Anderson.

Berikut pengakuan mereka, soal rahasia bugar dan awet muda dengan bercinta:

Cameron Diaz

Cameron Diaz

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Cameron Diaz merupakan salah satu seleb yang berjuang keras mengatasi masalah kulit dalam waktu yang lama. Ia bahkan sebelumnya, tak pernah lepas dari masalah jerawat. Namun, lambat laun, ia menemukan cara yang tepat bagaimana mengatasi masalah kulitnya.

Cameron Diaz pernah bilang, dia tidak tahu semua rahasia kecantikan, tetapi untuk merasa lebih baik ia lebih sering banyak tertawa, olahraga, dan menggunakan setiap kesempatan untuk bercinta.

Ricky Martin

Ricky Martin

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Dikagumi banyak orang karena penampilan fisiknya dengan tubuh berotot kencang, penyanyi Ricky Martin ternyata memiliki rahasia menjaga penampilan tubuh.

Sebagai seorang pria, pengakuan Martin mungkin cukup mengejutkan. Tanpa malu-malu penyanyi asal Puerto Rico ini menyatakan bahwa bercinta bisa membantunya semakin bugar.

Pelantun 'She Bangs' yang pernah mengungkapkan bahwa dirinya gay pada tahun 2010 lalu ini juga mengatakan bercinta sama halnya melakukan gerakan olahraga.

"Saya juga seorang ayah dari dua balita. Menggendong serta mengangkat mereka sama juga dengan berolahraga. Ini bisa disebut sebagai bagian dari latihan bisep dan trisep. Dan satu lagi, saya juga mencoba bercinta. Ini juga sangat membantu," katanya seperti dikutip laman Female First.

Lady Gaga

Lady Gaga

Terlepas penampilannya yang nyeleneh, Lady Gaga sangat mengagungkan kecantikan alami. Mengabaikan bujukan krim-krim modern berbahan kimia, ia lebih memilih cara natural mempertahankan kehalusan kulitnya.

Dalam wawancara di Majalah Elle beberapa waktu lalu, Gaga tanpa basa-basi membeberkan rahasia kecantikan kulitnya yang tanpa cela. "Orgasme, semakin sering orgasme, dan bayam," kata penyanyi 25 tahun itu, seperti dikutip dari laman harian Daily Mail.

Selain kepuasan bercinta dan konsumsi bayam, Gaga juga mengaku memiliki kebiasaan menenggak minuman vegetarian yang mengandung banyak serat. Namun katanya, minuman sehat ini hanya memainkan faktor kecil dalam perawatan kulitnya.

Joan Collins

Joan Collins

Joan Collins juga meyakini hubungan seksual menjadi salah satu rahasia penampilan awet mudanya. Tahun lalu saat usianya genap 78 tahun, ia mengkritik banyaknya pesohor Hollywood yang nekat melakukan bedah plastik demi mempertahankan kecantikan.

Bintang legendaris ini mengatakan bahwa kehidupan seksual yang harmonis membuatnya merasa lebih baik menjalani kehidupan. “Anda tidak bisa meremehkan pentingnya seks ketika ingin merasa lebih baik di usia yang semakin tua,” katanya, seperti dikutip laman Female First.

Lewat bukunya 'The World According to Joan', ia menegaskan bahwa wanita seusianya tetap bisa terlihat seksi tanpa bantuan bedah kosmetik. Ia menganggap gagasan wanita tua tidak bisa terlihat seksi tanpa bantuan bedah kosmetik sebagai hal yang tidak masuk akal.

Wanita, yang menikah dengan pria lebih muda 32 tahun, itu menganggap hubungan seksual sebagai obat mujarab untuk mempertahankan kecantikan dan keremajaan kulitnya. “Itu juga diyakini sejumlah selebritas seperti Sarah Bernhardt, dan disainer legendaris Coco Chanel."

Joan juga yakin, kehidupan romantis tak akan pernah mati jika Anda percaya akan kekuatan seks.
 
Courtney Love

Courtney Love

Meski usianya tak lagi muda, Courtney Love selalu merasa cantik, awet muda dan tetap percaya diri. Bukan melalui perawatan kecantikan atau operasi plastik, melainkan lewat cara alami yang sering dilakukannya.

Bercinta. Itulah rahasia formula yang selalu ia lakukan untuk membuat dirinya kembali bersemangat, segar sekaligus memompa kepercayaan dirinya.

Kata Courtney, setiap habis bercinta ia merasa semakin cantik. Tidak perlu suplemen tertentu untuk membantunya menjaga kekencangan kulit, cukup dengan kenikmatan hubungan intim, Love akan merasa segar dan muda kembali.

"Aku suka bercinta dengan seseorang yang kucintai. Apalagi jika, kami melakukannya dengan penuh emosional," kata janda Kurt Cobain, vokalis grup rock Nirvana ini pada Elle Magazine terbitan Inggris.

Satu hal yang membedakannya dengan para selebriti lain adalah, Love mengaku tidak menyukai cinta satu malam. Ia menyukai hubungan asmara yang serius dan penuh kesetiaan.

Pamela Anderson

Pamela Anderson

Di usianya yang sudah kepala empat, Pamela Anderson tetap cantik dan memiliki tubuh yang seksi. Pamela mengaku memiliki resep khusus dalam menjaga tubuh indahnya tersebut.

Bila sebagian artis menjalani diet dan rajin olahraga dalam menjaga keindahan tubuhnya, Pamela Anderson justru berbeda. Artis yang berbibir seksi ini mengaku rahasia tubuh indahnya adalah karena seks.

"Untuk menjaga tubuh indah buat saya adalah dengan bercinta. Saya tidak pernah pergi ke Gym atau melakukan diet," kata Pamela seperti dikutip dari Hollywood Gossip.

Mantan bintang serial 'Baywatch' ini mengatakan seks membuatnya awet muda dan sehat. Pamela memang dikenal sebagai artis yang terbuka membicarakan kehidupan pribadinya termasuk kehidupan seksnya. Dia tak segan-segan berbagi cerita soal kehidupan seksnya kepada orang lain.
(umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya