Kekasih Baru Katy Perry Seorang Model ?

Baptiste Giabiconi dan Katy Perry
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Katy Perry dikabarkan telah memiliki teman kencan. Pria pilihannya adalah seorang model bernama Baptiste Giabiconi. Meski keduanya belum mengakui secara pasti bahwa mereka berpacaran, namun Giabiconi sering memuji Perry.

"Katy tidak hanya cantik, dia juga sangat cerdas dan superberbakat. Saya selalu naksir berat dengannya. Dia adalah seorang gadis yang menakjubkan. Dia adalah segalanya. Setiap pria pasti menginginkannya," ujarnya seperti dikutip laman Hollyscoop.

Ini bukan pertama kalinya Baptiste Giabiconi memuji Perry. Ketika Perry masih berstatus sebagai istri Russell Brand, ia juga sering memuji Perry. Ia bahkan pernah berkata, jika Perry belum menikah, mungkin ia akan memilihnya.

Tapi, Baptiste Giabiconi mengatakan hal yang berbeda saat berbicara sebagai narasumber pada majalah Grazia versi Inggris. "Kami hanya berteman. Sekarang, fokus saya adalah pada album dan karier saya," ujarnya.

Katy Perry memang belum berkomentar apapun soal kehidupan barunya setelah  berpisah dengan  Brand. Namun, Brand sudah mulai berani terang-terangan menyatakan telah memiliki kekasih baru setelah berpisah dari Perry. Ia dilaporkan berkencan dengan Nikolett Barabas, dan Barabas baru-baru ini juga memuji aktor komedi asal Inggris itu.

"Dia luar biasa," kata Barabas. "Lucu,unik, dan aku suka berada di sampingnya. Dia luar biasa, begitu menakjubkan. Dia orang baik."

Proses perceraian Russell Brand dan Katy Perry akan selesai bulan Juni mendatang. Mereka mengumumkan perpisahan mereka pada bulan Desember 2011 setelah menikah selama empat belas bulan. Akibat perpisahan iniu, satu sumber yang dekat dengan Brand menyalahkan Perry.

"Saya berpikir Katy sepertinya tidak mengerti apa arti pernikahan. Saya pikir, ia tidak siap untuk melepaskan kariernya." (hp). 

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024