Julia Perez Pasrah Lagunya Dicekal KPI

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mencekal lima lagu dangdut yang dinilai memiliki lirik vulgar. Dua dari lima lagu itu adalah lagu yang dinyanyikan Julia Perez, yang berjudul Belah Duren dan Jupe Paling Suka. Sang penyanyi, Julia Perez mengaku pasrah menghadapi pencekalan tersebut.

"Ibu (Julia Perez) tahu dua lagunya dicekal, ibu pasrah saja, mau gimana lagi," ujar Afan, asisten Jupe kepada VIVAnews.com melalui telepon, Senin 2 April 2012.

Afan juga menilai Julia Perez tidak bisa melawan sebuah lembaga yang sudah memiliki kewenangan menyaring setiap karya seorang artis."Itu sudah pekerjaannya lembaga KPI, kita tidak akan melawannya mas. Julia Perez tidak mau menambah masalah, apalagi dia sedang galau. Beberapa masalah datang kepada Ibu, Alhamdulillah ibu bisa pasrah dan bersabar," ujar Afan.

Ketika ditanya apakah Julia Perez tetap menyanyikan dua lagu yang dicekal tersebut, Afan tidak berkomentar banyak. "Kemarin sih bawain, tergantung fans di daerah, karena mereka yang minta," dia menambahkan.

Selain dua lagu Jupe, lagu lainnya yang dicekal adalah Mobil Bergoyang yang dibawakan Lia MJ, Pengen Dibolongi oleh Aan Anisha serta Cinta Satu Malam oleh Melinda.

Hari Raya Idul Fitri Diharap Jadi Momentum Rekonsiliasi Politik Pasca Pilpres 2024

Dalam pernyataannya, KPI mengatakan pencekalan ini karena pengaduan dari masyarakat tentang maraknya lagu-lagu dangdut berlirik vulgar.

Kembaran Cloud EV Tertangkap Kamera sedang Uji Coba di India

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Morris Garage (MG) siap mengembangkan sayap di pasar elektrifikasi India, dengan menghadirkan mobil listrik yang terlihat mirip dengan Wuling Cloud EV. Bahkan, sedang uji

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024