FOTO: Gaya Seleb Muda di Karpet Merah KCA

Slimed at Nickelodeon 25th annual Kids Choice Awards
Sumber :
  • REUTERS / Mario Anzuoni

VIVAnews - Ajang 'Nickelodeon Kids' Choice Awards (KCA)' baru saja dihelat di Los Angeles, Sabtu malam, 31 Maret 2012 waktu Amerika Serikat (AS). Sejumlah selebritas muda papan atas pun terlihat menghadiri acara tahunan tersebut. Mereka di antaranya Selena Gomez, Katy Perry, Emma Stone, dan para personel girlband Korea Selatan, Wonder Girls.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Dilansir dari laman Us Weekly, para bintang muda tersebut tampil dalam balutan busana berwarna cerah sekaligus menggoda saat berjalan di atas karpet merah. Penyanyi Katy Perry misalnya tampak mengenakan baju berwarna hijau limau rancangan Gerlan Jeans yang cukup terbuka. Sementara Gomez terlihat cantik dengan mengenakan rok payet yang dipadu atasan rancangan Dolce Gabbana.

Sementara itu acara KCA 2012 berlangsung cukup meriah. Aksi menyiram selebritas dengan cairan hijau pun mewarnai acara yang dipandu oleh aktor Will Smith tersebut.

Lihat foto gaya selebritas muda saat berjalan di atas karpet merah KCA 2012 di tautan ini.(umi)

Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Banjir bandang yang merendam Dubai, Uni Emirat Arab pada 16 April 2024, berdampak pada penerbangan beberapa maskapai menuju Bali.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024