'Polisi Ganteng' Malu-malu Didekati Jupe

Bripda Saiful Bahri
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAnews - Bripda Saeful Bahri mendadak jadi selebritas. Polisi yang terkenal dari situs jejaring sosial ini wajahnya sering tampil di televisi. Ia pun bertemu dengan sejumlah selebritas wanita. Dan saat mengisi acara 'Dahsyat', Saeful dipertemukan dengan Julia Perez. Saeful tampak malu-malu dan grogi didekati Jupe.

"Mbak Jupe baik, seksi. Saya mau belajar sama Mbak Jupe," kata pria asal Bandung ini saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, hari ini.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Saeful mengaku senang bisa mengenal sosok Jupe yang selama ini hanya ia lihat di televisi saja. Saeful menganggap pertemuannya dengan Jupe suatu momen yang tak terlupakan untuknya. "Ini penghargaan buat saya. Mbak Jupe orangnya baik. Terima kasih sudah mau kenal saya," ujarnya tersipu-sipu.

Jupe sendiri mengaku senang bisa bertemu dengan polisi yang mendapat gelar 'polisi ganteng' tersebut. Menurut Jupe, Saeful masuk dalam salah satu kriteria pria idaman hatinya.

"Seragamnya yang bikin turn on. Jangan lepas seragamnya ya," ujar Jupe penuh semangat.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah
Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Kebakaran yang melanda toko frame, bernama Saudara Frame, menyebabkan 7 korban jiwa meninggal dunia seketika di lokasi. Api melahap dengan cepat ke seluruh toko 4 lantai.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024