Egi Melgiansyah Sapa Penggemar di Citeureup

Aburizal Bakrie (kiri) dan gelandang Pelita Jaya FC Egi Melgiansyah
Sumber :
  • VIVAnews/M. Arief Hidayat

VIVAbola - Gelandang Pelita Jaya FC sekaligus kapten Tim Nasional Indonesia SEA Games XVI, Egi Melgiansyah, punya cara sendiri untuk menyapa penggemarnya. Ia datang dan bermain sepakbola bersama penggemarnya di Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin sore, 12 Maret 2012.

Egi datang atas undangan Aburizal Bakrie, pengusaha nasional, yang kebetulan sedang menjalani serangkaian kegiatan di Kabupaten Pandeglang, 11-12 Maret 2012. Undangan tersebut tidak disia-siakan Egi untuk menemui penggemarnya dan berfoto bersama. Ia meladeni satu per satu permintaan foto bersama penggemarnya, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga ibu-ibu.

Tidak hanya itu. Kapten Timnas U-23 yang berlaga di SEA Games 2011 tersebut pun masuk ke lapangan dan bermain sepakbola untuk pertandingan eksibisi antara Cibaliung FC melawan Citeureup FC di lapangan kampung desa Citeureup.

Egi tampil membela tim Cibaliung FC, sekaligus didapuk melakukan kick-off bersama Aburizal Bakrie. Sementara itu, Citereup FC diperkuat I Made Pasek, mantan pemain Timnas yang kini menjadi asisten manajer Pelita Jaya.

Sayangnya, Egi maupun Made Pasek hanya bermain tidak lebih dari lima menit. Pasalnya gelandang 21 tahun tersebut baru saja membela Pelita Jaya menghadapi Arema Indonesia pada lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu 11 Maret 2012.

"(Egi) masih capai. Kan habis main sama Arema," ujar Lalu Mara Satriwangsa, Manajer Pelita Jaya, yang juga hadir pada kesempatan itu. Hingga Egi meninggalkan lapangan, kedudukan masih imbang tanpa gol.

Sapu Bersih Seri Malang, Ini Kata Pelatih CLS Knights

Laporan: M. Arief Hidayat

Pelita Jaya EMP Jakarta

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta

Pelita Jaya menang 60-45.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016