Isak Tangis Iringi Pemakaman Olivia Dewi

Olivia Dewi
Sumber :
  • Twitter

VIVAnews - Keluarga, kerabat dan teman-teman Olivia Dewi, 17 tahun menghadiri pemakaman model muda yang tewas karena kecelakaan maut di Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu dini hari lalu. Mereka ingin memberikan penghormatan terakhir untuk Olivia. Dan suasana duka terlihat jelas saat prosesi pemakaman Olivia di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Sebelum dimakamkan, para pelayat melakukan doa bersama. Pihak keluarga dan juga teman-teman Olivia tak kuasa menahan tangis. Air mata terus mengalir membasahi pipi para pelayat. Sedangkan di barisan depan, tampak seorang wanita menangis pilu sambil menatap ke arah peti mati Olivia. Wanita berkacamata hitam itu terus mendekap erat foto Olivia dalam pelukannya.

"Mengapa kau tinggalkan kami," kata wanita itu sambil menangis dan terus menatap foto Olivia yang dipegangnya.

Natalie Margaretha menangisBegitu juga ketika ia menaburkan bunga di atas peti Olivia. Wanita paruh baya itu terus menangis dan terduduk lemas. Hal yang sama juga terjadi pada ibu tiri Olivia, Natalie Margaretha. Wanita yang pernah membintangi sejumlah sinetron ini juga tak tahan menahan kesedihannya. Ia menangis dan terkulai lemas sampai harus dibopong beberapa anggota lainnya.

Olivia meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu dini hari lalu. Mobil Nissan Juke dengan nomor polisi B 60 GOH yang dikemudikannya menabrak tiang reklame dan terbakar hebat.  (umi)

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya
Drama Queen of Tears

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Drama Queen of Tears ini membuat para penggemar semakin penasaran dengan kemungkinan adanya adegan ranjang antara pasangan Hae In (Kim Ji Won) dan Hyun Woo (Kim Soo Hyun)

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024