Lagu untuk Novel "Anak Sejuta Bintang"

Bedah Novel "Anak Sejuta Bintang"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Novel "Anak Sejuta Bintang" (ASB) yang menceritakan kehidupan masa kecil Aburizal Bakrie, kini semakin lengkap. Lagu yang berjudul sama dengan novel secara khusus diciptakan dan "Poetra Brothers", band pendatang baru, terpilih untuk menyanyikannya.

Band yang beranggotakan Arul Putra (vokal, gitar), Yudi Putra (vokal, drum/perkusi), Riski Putra (vokal, bass), dan Riswan Putra (Vokal, Gitar) mengaku senang ketika dipilih untuk menyanyikan lagu "Anak Sejuta Bintang". Arul pun menceritakan awal "Poetra Brothers" terpilih untuk menyanyikan lagu dari novel tersebut.

"Mas Deny Djatmika kebetulan pembimbing kami. Suatu malam Mas Deny menelepon saya minta tolong menyanyikan lagu demo. Saya tanya, demo apa, dia bilang demo lagu novel ASB. Akhirnya, malam itu saya datang. Setelah itu, dua minggu tak ada kabar," kata Arul, saat ditemui di kawasan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Deny Djatmika, yang merupakan pencipta lagu ASB lalu mengabarkan pada Arul kalau "Poetra Brothers" terpilih untuk menyanyikan lagu tersebut. Cerita dari lagu yang juga diciptakan oleh Hari Budiman dan Iesje S Latief ini, juga tak lepas dari keseruan masa kecil Aburizal Bakrie. Yaitu, tentang semangat seorang anak yang tidak mudah menyerah.

"Lagu ini bercerita tentang semangat anak manusia yang tak pernah menyerah, mengamati setiap bintang-bintang yang ada. Dia memanfaatkan bintang-bintang itu, walaupun suatu saat akan jatuh, tidak masalah, it's ok," kata Arul. (art)

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia
Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024