Reaksi Artis Seksi Korea Soal Insiden Perut

Lee Hyori
Sumber :
  • asianpopcorn.com

VIVAnews - Penyanyi Korea Selatan yang mendapatkan predikat 'Sexy Queen' menjadi perhatian ketika foto-fotonya yang memperlihatkan perutnya yang berlemak beredar di jagat maya. Gambar-gambar itu, membuat Lee Hyori menjadi bulan-bulanan penggemar di internet. Banyak kritikan yang datang pada penyanyi tersebut.

Sejumlah orang merasa kecewa, karena Lee Hyori yang selama ini terkenal dengan imej seksinya ternyata tak tampil sesempurna yang dibayangkan. Mereka menganggap Lee Hyori telah berubah. Ia bukan lagi wanita cantik dan seksi.

Mendengar banyaknya kritikan pedas, penyanyi berambut panjang ini tidak tinggal diam. Ia berusaha membela diri. Tetapi, ia menegaskan dirinya tak merasa terganggu dengan bertambahnya berat badan yang sedang dialami. Ia menilai bobot tubuhnya naik karena pengaruh usia.

Hanya saja, yang ia bingung, mengapa hal seperti itu harus dibesar-besarkan. "Para orang yang menonton acara itu pasti tidak bisa menemukan kesalahan dari saya selain perut berlemak saya," kata Lee Hyori melalui akun Twitter seperti dikutip dari Koreaboo.

Komentar pembawa acara 'You And I' ini membuat sejumlah penggemar fanatiknya ikut membela dan memberi dukungan pada artis berusia 32 tahun tersebut. "Dia tetap Lee Hyori'. Lee Hori tetap keren," kata beberapa penggemarnya. (umi)

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024