Foto Pelukan Artis Korea Bikin Fans Cemburu

Personel Miss A Suzy
Sumber :
  • Facebook.com/saymissA

VIVAnews - Foto aktor Korea, Kim Soo Hyun sedang memeluk mesra dua artis cantik, IU dan Suzy, personel girlband Miss A beredar di jagat maya. Foto itu diposting pada 27 Februari 2912. Seperti biasa, foto mesra tiga artis muda Korea itu langsung menimbulkan reaksi dari penggemar.

Foto itu diambil ketika mereka tampil dalam konser 'Dream High'. Di internet, foto itu diberi judul “Kim Soo Hyun, who has the whole world in his arms.” Kim Soo Hyun dianggap sebagai pria yang beruntung karena berhasil memeluk dua artis muda kebanggaan Korea.

Aksi Kim Soo Hyun itu ternyata menimbulkan kecemburuan para pria penggemar fanatik IU dan Suzy. Mereka tidak terima dan merasa iri dengan Kim Soo Hyun.

"Dia bisa saja memeluk satu orang, Kim Soo Hyun serakah," kata salah satu penggemar seperti dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, Kim Soo Hyun belum memberikan komentar soal protes dari penggemar IU dan Suzy. Belum diketahui, bagaimana komentar penggemar Kim Soo Hyun yang rata-rata wanita ketika melihat aksi mesra aktor dan penyanyi itu dengan IU dan Suzy. Apakah mereka juga cemburu karena bintang idolanya memeluk dua wanita cantik? (eh)

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024