FOTO: Screening Film 'Negeri 5 Menara'

Lulu Tobing di Press Screening Film Negeri 5 Menara
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Film 'Negeri 5 Menara' akhirnya diputar terbatas untuk kalangan media massa (press screening) pada Kamis, 9 Februari 2012. Dalam acara tersebut tampak hadir para pemeran film, seperti Andhika Pratama, David Chalik, Lulu Tobing, dan Mario Irwinsyah.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Selain dihadiri aktor dan aktris, tampak pula penulis novel 'Negeri 5 Menara' Ahmad Fuadi. Kepada VIVAnews.com, Ahmad mengaku sempat risau saat novel karyanya hendak diangkat ke layar lebar.

"Jujur, pertama saya berdebar-debar dan risau. Gimana ya, novel yang sudah ditulis setiap katanya, dengan gambaran saya sendiri terus mau difilmkan oleh orang lain," ujar Ahmad.

Press screening yang digelar di Djakarta Theater ini juga dihadiri enam aktor cilik pendatang baru yang telah terpilih melalui proses casting. Mereka adalah Gazza Zubizzaretha, Ernest Samudera, Billy Sandi, Rizki Ramdani, Aris Adnanda Putra, dan Jiofani Lubis.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Film yang berkisah tentang kesungguhan dan kerja keras enam orang sahabat di Tanah Asing ini diputar serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada 1 Maret mendatang.  Lihat foto-foto press screening film 'Negeri 5 Menara' di tautan ini.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024