Mobil-mobil Mewah Bintang Idola Korea

Boyband JYJ
Sumber :

VIVAnews - Artis-artis Korea sedang naik daun. Mereka menjadi idola nyaris di seluruh dunia. Hal itu berdampak pada penghasilan mereka. Pendapatan mereka naik drastis. Tak heran, di usia muda, mereka hidup bergelimang materi dan juga harta. Bintang-bintang muda ini juga memanjakan dirinya dengan barang-barang mewah, salah satunya adalah mobil.

Selain membeli rumah mewah dan megah, mobil mahal juga menjadi incaran para bintang idola Korea yang kariernya tengah bersinar. Berikut sejumlah artis muda Korea yang menunggangi mobil-mobil super mewah berharga ratusan juta sampai miliaran rupiah seperti dikutip dari Allkpop. Siapa sajakah mereka?

Ketiga personel boyband JYJ memiliki mobil kelas wahid. Aktivitas Kim Jaejoong selalu ditemani mobil sport  Italian Lamborghini Murciélago. Harga mobil ini di Korea diperkirakan senilai US$445 ribu atau sekitar Rp3,9 miliar.

Sedangkan Kim Junsu memiliki mobil Ferrari ‘458 Italia'. Mobil ini setia menemani pelantun 'You and I' ini dalam berbagai kegiatannya. Mobil tersebut ditaksir seharga US$337 ribu atau sekitar Rp3 miliar.

Personel JYJ lainnya, Park Yoo Chun juga memilih mobil Ferrari. Sehari-harinya, ia memakai Ferrari 'California' . Mobil ini dipasarkan mulai harga US$311 ribu atau sekitar Rp2,7 miliar.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Aktor dan penyanyi Jang Geun Suk yang sedang menikmati popularitasnya tak mau kalah dari tiga personel JYJ. Jang Geun Suk sendiri dikenal sebagai pria yang sangat tetarik dengan otomotif. Ia baru-baru ini membeli mobil Audi R8 V10. Mobil tersebut dikabarkan seharga US$209 ribu atau sekitar Rp1,9 miliar.

Dan yang terakhir adalah personel Big Bang, G-Dragon. Pria ini menggunakan mobil mewah Bentley Continental GT. Mobil ini dijual mulai dari harga US$254 ribu atau sekitar Rp2,2 miliar.

Mobil Mewah artis KoreaMobil mewah artis Korea
5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

 Mobil mewah artis Korea

Ilustrasi meruqyah

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Ruqyah atau Rukyah merupakan metode pengobatan menggunakan doa pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (pandangan), sihir, rasa sakit, hingga gangguan jin.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024