Sule Jadi 'Sopir' Baru Titi Kamal

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Lama tak tampil di layar lebar, artis Titi Kamal kembali hadir dalam film baru bertajuk 'Sule, I Need You'. Titi mengaku senang bisa kembali bermain film tahun ini sesuai dengan targetnya.

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

"Aku main film lagi judulnya 'Sule, I Need You'. Ini film baru lagi karena kemarin fokusnya nyanyi. Sekarang sudah film lagi sesuai dengan target aku," ujarnya ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 27 Januari 2012.

Dalam film ber-genre komedi ini, Titi Kamal akan beradu akting dengan komedian seperti Sule, Andre Taulani, Patro, dan Nunung. Titi Kamal berperan sebagai seorang anak kuliah yang memiliki supir.

"Aku berperan jadi Aila, ceritanya Sule supir aku. Aku jadi anak kuliah lagi. Komedinya seru, tapi jadi anak 18 tahun lagi agak rempong," ucap istri Christian Sugiono ini.

Titi mengaku tidak begitu mengalami kesulitan bermain dalam film komedi. Sebab, sebelumnya ia sudah pernah bermain dalam film bergenre sama.

"Dahulu kan pernah ikutan di 'Barbi3', 'Mendadak Dangdut'. Karena sudah kenal dan tahu orang-orangnya," katanya. (hp).

Eks Kepala Staf IDF Dan Halutz (Doc: Middle East Eye)

Mantan Komandan IDF Sebut Netanyahu Bikin Israel Semakin Terpuruk

Mantan Kepala Staf Pasukan Israel, Dan Halutz mengkritik Perdana Menteri Israel dengan mengatakan bahwa Benjamin Netanyahu membuat Israel semakin buruk

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024