Sibuk Syuting, Kuliah Lee Min Ho Terbengkalai

Lee Min Ho
Sumber :
  • facebook.com/OfficialLeeMinho

VIVAnews - Karier aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho memang terbilang sukses beberapa tahun terakhir ini. Selain tampil dalam serial berjudul 'City Hunter', kekasih Park Min Young tersebut juga laris manis sebagai bintang iklan.

Namun, kesuksesannya di dunia hiburan tidak dibarengi dengan keberhasilan di dunia pendidikan. Seperti diberitakan laman Soompi, Min Ho gagal lulus tepat waktu pada Februari ini dari Konkuk University lantaran disibukkan dengan syuting serial 'City Hunter'.

Akibat syuting tersebut, Min Ho kesulitan mendapatkan nilai dan terpaksa mengambil kuliah satu semester lagi agar bisa lulus. Min Ho bukan satu-satunya selebritas Korea Selatan yang mengalami hambatan dengan pendidikan. Aktris cantik Moon Geun Young juga tidak bisa lulus tepat waktu Februari ini dari Sungkyunkwan University.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Geun Young yang mengambil jurusan Sastra Korea ini masih menyisakan 8 SKS lagi agar bisa lulus. Artis yang bermain dalam serial 'Endless Love' ini pun akan mengambil kelas musim dingin dan satu semester lagi agar bisa segera lulus kuliah. (hp). 

Gambar ilusi optik.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Dalam gambar yang menakjubkan ini, kamu akan melihat tengkorak, siput dan peta. Namun, setiap gambar yang kamu lihat akan memiliki arti berbeda terkait pekerjaan impian.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024