Kisah Kecelakaan Valia Rahma Versi Sahabat

Valia Rahma
Sumber :
  • facebook.com/valia.rahma

VIVAnews - Presenter sekaligus bintang FTV, Valia Rahma tutup usia pada pukul 17.00 WITA, hari ini di Bali. Ia meninggal diusia ke 26 tahun akibat pendarahan otak yang dialaminya setelah mengalami kecelakaan sepeda motor pekan lalu.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Menurut sahabatnya, Faradila, Valia memang sudah tinggal lama di Bali setelah menikah.

Sejak satu tahun lalu, sang suami memboyongnya tinggal di Pulau Dewata. Namun, musibah menerpanya. Ketika itu Valia sedang kedatangan keluarganya dari Jakarta.

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Bermaksud menemani salah seorang saudaranya jalan-jalan di Bali, Valia pun memilih menunggangi sepeda motor.

“Dia waktu itu sedang menemani saudara dari Jakarta. Dia dibonceng. Tiba-tiba kecelakaan antarmotor terjadi. Motornya ditabrak,” kata Faradila saat dihubungi, Jumat 13 Januari 2012.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Masih kata Faradila, Valia langsung tidak sadarkan diri dan mengalami koma. "Yang pasti, kami dari keluarga tidak langsung ada di tempat kejadian. Kami menerima info kecelakaan motor saja. Tapi, dari hari kecelakaan terjadi, ini sudah hari ke sembilan. Koma selama tujuh hari. Rencananya besok pagi dimakamkan di Tanah Kusir,"ujarnya. (umi)

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali mendatangi rumah pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Selasa malam, 23 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024